Kamis, 16 September 2010

Moggy Jack (Kucing) Selamat Tertusuk Terpanggang Pagar Besi Tajam Berkarat


Sembilan Nyawa? Moggy Jack kucing hitam yang beruntung setelah selamat dan tetap hidup walau jatuh tertusuk terpanggang di pagar berkarat yang tajam. Kucing disenangi karena kelincahan mereka, sikap dingin dan kemampuan untuk melompat dari objek ke objek nyaris tanpa suara.

Tapi sebagai penduduk miskin Rotherham moggy Jack hewan peliharaan tercinta terpeleset dan mendapati dirinya tertusuk terpanggang dalam pagar berkarat di salah satu bagian yang tajamnya.

The Rotherham asli dilarikan ke dokter hewan dengan tombak masih bersarang di kakinya. Namun, setelah operasi darurat dan beberapa perawatan loving Jack kembali berada di jalan untuk pemulihan. Meskipun ia sebagian besar bulunya dicukur dan saat ini memakai kerucut plastik yang agak tidak nyaman dilehernya, moggy akan kembali pulih seperti semula dalam waktu singkat.

Semua telah berakhir dengan baik, tetapi untuk pemilik Jack – Nicola Milbourn dan Robert Hulme – insiden tersebut telah menjadi pengalaman traumatis yang mengakibatkan mereka menuntut Dewan Rotherham menghapus pagar. Pasangan itu, berkata Jack berada dalam keadaan “mengerikan” ketika mereka menemukan dirinya. “Para petugas pemadam kebakaran yang besar, mereka memotong pagar agar Jack bebas dan kami bisa buru-buru membawa dia ke dokter hewan di mana mereka melakukan operasi,” kata Milbourn.

“Dia baik-baik saja sekarang dan dia harus membuat pemulihan yang baik Tapi kami meminta dewan setempat untuk menghapus pagar karena sangat berbahaya.. “Masalahnya pagar tidak diperlukan karena di depan pagar beton tujuh kaki tinggi,” katanya. “Sudah cukup buruk bahwa Jack terluka, tapi ini bisa saja seorang anak.”





sumber : http://www.ngobrolaja.com/showthread.php?t=104560

Tidak ada komentar:

Posting Komentar