Kamis, 16 September 2010

Ternyata Tiap WC ada Emasnya ndan! GILA GILA..

hohoho... bukan emas tinja loh ndan!
bukan pula emas batangan itu..
tapi emas nyang ane maksud nilainya lebih dari emas 24 karat sekalipun.
Apa itu ndan??
simak:

Sensasi Ribuan Ide Menghujami Anda Tepat di Saat Anda mulai Mengejan!

Sehebat apapun Anda sebagai penulis, pasti suatu saat Anda akan mengalami kebuntuan juga. Bingung mencari sesuatu untuk ditulis. Blank. Bahkan jenuh, dan tiba-tiba saja Anda tidak tahu lagi apa yang mau ditulis.

Apakah Anda seorang blogger, penulis lepas, atau novelis ternama? ataukah Anda hanya seorang yang iseng menggunakan internet untuk sekedar rekreasi, surfing, dan bingung untuk sekedar mengupdate status facebook ataupun twitter? Santai saja. Kebuntuan itu lumrah. Dan malah tidak lumrah jika Anda tidak pernah mengalaminya. Yang jadi masalah kemudian adalah bagaimana Anda bisa melepaskan diri dari kebuntuan itu secepat mungkin?

Satu tips mungkin Anda tidak pernah membayangkan sebelumnya. Tidak sedikit yang akan mual bahkan menertawakan tips ini, tapi percayalah bahwa tips ini bekerja.

Pernahkah Anda mendengar the power of closet? Ya. Tempat ini ternyata merupakan tambang emas ide-ide brilian. Tiga persen laki-laki dan satu persen wanita ternyata menemukan ide-ide gila mereka di WC! Penelitian dari dr.Peter Marsh, seorang psikolog dari Inggris ini mungkin mengejutkan Anda. Sensasi penekanan feses terhadap dinding-dinding anus Anda akan memberikan pacuan luar biasa terhadap saraf-saraf otak Anda. Dan inilah mengapa banyak orang menemukan ide-ide brilian di saat-saat seperti ini.

Tidak ada salahnya Anda mencoba langkah-langkah metode ini ketika Anda bingung dan blank dari ide untuk menulis. Berjongkoklah dan rasakan sensasi ribuan ide menghujam otak Anda, tepat disaat Anda mengejan!

sumber : http://ceriwis.us/showthread.php?t=39795

Tidak ada komentar:

Posting Komentar