Sabtu, 08 Januari 2011

Tren Kecantikan 2011: Gigi Bercelah


Gaya gigi bercelah ala Madonna

Tren kecantikan terbaru yang kini digandrungi banyak orang adalah bentuk gigi depan bercelah. Beberapa selebritas dunia yang memiliki gigi depan bercelah alami adalah Madonna, Elton John, Anna Paquin, Vanessa Paradis, dan Johnny Depp. Tren terbaru ini dirilis dalam fashion week New York awal tahun.

Tren tersebut mengadopsi abad ke-14. Kala itu, perempuan yang memiliki celah di bagian gigi depan dinilai lebih cantik dan menarik. Sebab, gigi bercelah merupakan simbol dari nafsu.

Seorang pakar kosmetik gigi di New York, Dr Laura Torrado mengatakan tren gigi bercelah alami makin diminati belakangan ini. Gigi putih sempurna yang ditandai gigi terlalu putih dengan bentuk persegi sempurna kini tak laku lagi.

Menurut dia, banyak pasien yang datang dan menginginkan bentuk gigi yang lebih alami. "Gigi sempurna bisa membuat Anda terlihat tidak wajar," ungkap dua seperti dikutip drai MSNBC.

Torrado menyatakan banyak pasien yang datang kepadanya agar memiliki bentuk gigi bercelah yang alami. Beberapa di antaranya adalah para selebritas ternama.

Untuk memperoleh bentuk gigi bercelah, pakar bedah kosmetik Amerika menetapkan tarif US$800-2.000 atau sekitar Rp7,5 -18 juta.

Tak urung, perusahaan pemilik merek ternama dunia, Chanel dan perusahaan raksasa asal Inggris, Rimmel, mengontrak para selebritas dengan gigi bercelah sebagai ikon baru dalam iklan mereka.

Georgia Jagger, putri rocker legendaris Mick Jagger, akan menggantikan Kate Moss di Rimmel. Aktris Perancis Vanessa Paradis akan juga menjadi ikon 'senyum' pada produk lipstik keluaran terbaru dari Chanel. (art)

sumber : http://kosmo.vivanews.com/news/read/198196-tren-kecantikan-2011--gigi-bercelah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar