Jumat, 21 Januari 2011

Uang Gratis Dari Facebook

Bagi anda kaum pecinta yang namanya Gratisan, hehe... ^_^ ada kabar yang sangat gembira. Anda bisa mendapatkan uang gratis dari Facebook.wuih keren, dapat duit dari internet. Gratis lagi.

Aplikasi ini namanya Cloudcrowd. Agak dikit ribet, blepotan nyebut namanya . Bila anda tertarik dan berminat,  langsung saja tancap gas gak pake rem. Pertama-tama isi form pendaftarannya.

Ya, standar isi formnya, isi dengan lengkap nama, alamat email, Akun Paypal. Kalau belum
punya atau belum mengerti apa itu paypal silakan pelajari lebih lanjut disini. Mau nanya ini nanya itu nanya inu soal Paypal bisa terjawab disana.

Bila sudah terisi semua, centang I agree to the following:. Kemudian klik submit.  Untuk lebih meningkatkan pendapatan anda, bisa mengajak teman anda untuk bergabung disini dengan mempersembahkan link referral anda (haiyah... bahasa resmi banget). Untuk melihat link referral anda, silakan buka di halaman my cwords. Contoh Linknya adalah seperti ini http://www.cloudcrowd.co/i/8etlkt. Itu adalah link referral dari saya (plisssss.... gabung lewat link itu ya!! ...hehehe.. Terima Kasih).

Bila ingin terus meningkatkan pendapatan lagi. Silakan gabung di program-program Cloudcrowds lainnya seperti Servio Sranslate, Servio Edit, Ajak teman anda untuk gabung disitu dengan link referral yang telah diberikan.

Bagaimana ? Tertarik bergabung ? OK, Silakan gabung di link ini http://www.cloudcrowd.com/i/8etlkt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar