Kamis, 13 Januari 2011

Wow !! Pengguna Facebook Sudah Mendekati 600 Juta.

Pengguna Facebook diseluruh dunia sekarang sudah hampir mendekati 600 juta !! Wow !

Selama ini belum ada satupun situs yang mempunyai anggota yang hampir 600 juta jiwa. Dengan  aplikasi dan berbagai kelebihan yang dimiliki Facebook, rasanya begitu wajar apabila Facebook sudah memiliki anggota sebanyak 596 372 520. 

Sesuatu yang sulit dicapai oleh para saingan Facebook. Dan angka tersebut terus dan terus bertambah setiap harinya. Beberapa hari kemarin banyak yang beredar kabar kalau Facebook akan ditutup. 

Tentu saja Mark Zuckerberg pasti gila kalau Facebook benar benar ditutup dengan anggotanya sudah hampir mencapai 600 juta jiwa diseluruh dunia.

Untuk lebih jelasnya, lihat bsecara detilnya di website ini.

Jadi, bagaimana Situs ini bisa melihat jumlah pengguna Facebook? Co-founder Jan Rezab mengatakan bahwa informasi agregat startup dari alat iklan Facebook. Jika anda mencoba untuk membuat iklan melalui Facebook Advertising, Anda dapat memilih untuk menargetkan pengguna menurut lokasi.

Facebook akan menunjukkan berapa banyak anggotanya di lokasi tersebut. Menggunakan metode tersebut, AS telah 146.591.880 juta anggota menurut Socialbakers. Socialbakers kemudian agregat data untuk setiap negara yang dapat tersedia di setiap hari dan menambahkan nomor pengguna bersama-sama.

Dan hebatnya, Indonesia ternyata berada diperingkat kedua dengan jumlah pengguna mencapai 33 920 020.
Tentu saja Facebook tidak berdiam diri. Facebook masih belum mampu menaklukkan beberapa negara di dunia seperti Jepang, Korea Utara, Korea Selatan, China. Di Pakistan, Facebook juga dibanned.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar