Kamis, 05 Maret 2009

Jatuh Cinta ?

Karena sudah beberapa kali jatuh cinta,tentu bisa mengenali efek hormon dopamine yang kadarnya naik saat kita jatuh cinta.Konon efek yang ditimbulkan sama dengan waktu kita makan coklat,tapi kalo jatuh cinta tetep lebih nikmat daripada coklat deh.Jatuh cinta mengaktifkan pusat 'kenikmatan' di otak sehingga meningkatkan hormon dopamine yang membuat orang merasa senang. Aktifnya hormon tersebut bisa menimbulkan perasaan 'ketagihan' pada seseorang.

Hal yang paling biasa adalah selalu teringat pada orang yang kita cintai, teringat suaranya, senyumnya, kata2nya, bahkan aroma tubuh dan atau parfum orang tersebut.
kadang2 bisa bertingkah aneh, senyum2 sendiri.jadi lebih sering melamunkan hal yang bukan2,seneng dengerin musik yang love, rajin merawat diri sendiri, klo buat cewek sih jadi lebih suka ke salon.trus belanja baju2 baru biar keliatan fresh dan tampil secantik mungkin.Dan yang pasti jadi kangen melulu.Sehari gak telpon atau sms.

Jatuh cinta bikin kita kayak orang gila, kadang senyum sendiri kalau teringat si dia tapi juga kadang bisa tiba2 nangis kalau kangen atau sedih.
jantung ini rasanya berdetak lebih kencang kalo berada di dekat dia or jika bertemu dia ,hari - hari rasanya lama banget kalo nggak ada dia, tapi jika bersama dia hari terasa cepat sekali
yaahh.. itulah indahnya jatuh cinta....... berjuta rasanya

Sekarang udah jadi suami/istri perasaan itu juga pasti berubah.Cinta tetap, hanya merubah tampilannya saja. karena kesetiaan, pengabdian dan penghormatan adalah cinta itu sendiri

selamat menikmati cinta
http://onlineinfo-blogs.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar