Selasa, 01 Juni 2010

Aplikasi-Aplikasi Facebook Untuk Para Pebisnis Online.

Untuk anda seorang pebisnis online yang sedang  mempromosikan produk anda, berikut ini ada berbagai aplikasi Facebook yang bisa anda gunakan. Aplikasi-aplikasi ini bisa membantu anda untuk mempromosikan produk yang sedang anda tawarkan.

Berikut berbagai aplikasi facebook yang bisa anda gunakan untuk mempromosikan produk anda.

Promosi Blog


networked-blogs
 
Jaringan aplikasi Blog - aplikasi ini akan muncul pada profil Anda, atau di tab kotak Anda dan menampilkan blog Anda dan salah satu blog Anda suka membaca. Ini adalah cara yang tepat untuk mempromosikan diri sendiri dan orang lain.
 
Catatan (Default App) - Tambahkan RSS feed dan melihat teman-teman Anda 'feed.  Ketika update blog Anda menunjukkan artikel pada feed Anda.

RSS Sosial - ini salah satu apliaksi yang dapat dipasang kotak pada profil Anda, atau bahkan lebih baik, tab masing-masing pada profil Anda.

Simplaris BlogCast - Cepat dan cara mudah untuk menempatkan judul posting blog Anda dan link ke dalam feed Anda.
 
 Promosi Bisnis Sendiri


posted-items
 
Define Me - Menampilkan awan orang lain menggunakan kata-kata untuk menggambarkan bisnis Anda. Hal ini bisa menjadi teman terbaik Anda atau musuh terburuk tergantung pada bisnis Anda dan layanan pelanggan.

GLPrint Bisnis Kartu - Kartu bisnis cemerlang; memberi Anda pilihan untuk membuat kartu bisnis digital Anda.
 
IEndorse - Testimonial adalah cara yang bagus untuk membangun nilai perusahaan Anda. Aplikasi ini memungkinkan penghuni untuk mendukung perusahaan Anda atau mencari melalui database bisnis IEndorse.
 
BusinessBlinkWeb - Membuat widget yang mempromosikan bisnis Anda dan yang lain dapat tempat di profil mereka.

Profesional Profil - Membuat tab pada profil Anda untuk semua kontak profesional Anda, informasi, dan kegiatan. Sangat berguna jika Anda ingin memisahkan dua sisi dari diri Anda sendiri.

Dikirim Produk (Default App) - Saham apa pun yang Anda temukan di Internet by posting it to your profile. dengan posting ini ke profil Anda.Video, blog, bahkan artikel tentang Anda atau perusahaan Anda atau apa pun yang Anda temukan menarik.

Testimonial - Seperti IEndorse ini cara untuk mengumpulkan testimonial pelanggan, tetapi tidak memiliki database bisnis untuk mencari bisnis.
 
Komunikasi


smartphone
  
CalliFlower - panggilan konferensi Gratis!


Smart Phone - Telepon untuk panggilan telepon dan bahkan beberapa fitur panggilan konferensi yang semua ditangani dari profil FB Anda.
 
SmartMessage Center -Tool ini bisa  digunakan untuk mengirim pesan ke kelompok-kelompok atau individu dan memberikan kembali satu hasil yang dapat Anda bagi. Anda dapat memperoleh hasil diekspor sebagai XLS PDF, RSS, atau file.

Telepon -Suatu aplikasi berupa Talk, IM, atau meninggalkan pesan suara.
 
Voice Mail - Voice pesan, voice chat, suara diaktifkan posting dinding, dan banyak lagi. Menambahkan suara beberapa profil untuk Anda atau hanya memungkinkan untuk meninggalkan pesan suara.
 
Jaringan

xing
Perkenalan - Jika Anda tidak baik pada pertemuan orang-orang baru aplikasi ini akan membantu memperkenalkan Anda.
 
My LinkedIn Profil - Menciptakan lencana dari profil LinkedIn Anda yang mendapat ditampilkan pada profil Facebook Anda.
 
SocialFly - Membuat catatan tentang kontak online Anda, pengingat setup untuk berbicara dengan mereka, dan mengelola kontak Anda. Great app untuk menjaga dengan kontak bisnis.

Tag Biz Bisnis Jaringan - puts tag awan tag deskriptif pada profil Anda dan berpartisipasi 'profil teman-teman. Link ini kembali ke direktori Biz Tag mana Anda dapat dengan mudah menemukan bisnis yang sama atau orang dan membuat waktu lebih efisien jaringan Anda.


Workin 'It! - Membantu Anda mengeposkan dan mengirimkan pengalaman kerja Anda kepada calon atasan atau klien anda dan mengumpulkan rekomendasi dari teman-teman Anda dan rekan kerja.
 
Xing Xing (seperti app LinkedIn dilakukannya dengan LinkedIn) 

Kolaborasi








myoffice
Huddle- Toko atau berbagi dokumen, membuat rencana, berkolaborasi dalam sebuah proyek, dan lebih (juga salah satu apps LinkedIn).

 My office - kantor virtual ini akan membantu setiap orang pada halaman yang sama dengan dokumen berbagi, tugas dan banyak lagi.

Audio / Visual

Facebook Video (Default App) - Berbagi video presentasi, demo produk, dan bahkan perusahaan iklan.

Podcast Player - Berbagi wawancara audio pada profil Anda, atau di perusahaan podcast Anda.

SlideShare - Jika Anda telah menggunakan SlideShare untuk berbagi presentasi Anda online maka Anda dapat menghubungkan account ke profil Anda. Jika Anda belum menggunakannya Anda harus dan mulai berbagi presentasi Anda pada profil Anda.
 
Bermacam-macam Lain


my-money
 
JD Supra Docs - Stream Anda dokumen dan info dari Anda Docs Supra account JD ke profil Facebook Anda.

Web Addresses untuk diingat Profil, Page atau Grup - Jika Anda tidak puas dengan nama pengguna Facebook Anda / URL, Anda dapat membuat mudah diingat dan mudah untuk menemukan alamat untuk bisnis Anda atau kelompok.
 
Uang saya - ini adalah  app online banking tidak terlalu berguna jika produk  anda sudah bisnis besar, tetapi untuk bisnis kecil atau pemilik tunggal maka satu lagi alat baru yang dapat membantu membuat Facebook menghentikan bisnis yang lebih berharga.
 
Page Maps - Tampilan peta mini (dengan link ke peta yang lebih besar) dari tempat bisnis Anda atau favorit tempat untuk melakukan pertemuan bisnis.

Statis FBML - Tambahkan beberapa fungsi canggih untuk Anda Facebook Page dengan bisa membuat HTML atau FBML (Facebook Markup Language) pada halaman. Mengubah tampilan dan nuansa, dan bahkan menambahkan aplikasi, bentuk, dan widget dari tempat lain.


Sebelum meninggalkan blog ini, jangan lupa untuk mengomentari artikel ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar