Kamis, 21 Oktober 2010

Id-Gratisan Mengudara Lagi

Blog Serba Gratisan Mengudara lagi. Terima kasih buat teman-teman yang masih pengen mengunjungi blog yang paling saya cintai ini.

Sebenarnya ada masalah, tapi buat saya ini adalah masalah besar. Link blog saya http://www.id-gratisan.co.cc di blokir oleh pihak Facebook. Ada seseorang yang melaporkan blog saya mengandung sara, kekerasan dan lain-lain. Dan Facebook pun setuju untuk untuk memblokir blog saya.



Jadi saya tidak bisa promosikan blog saya di Facebook. Seingat saya , saya cuma mempostingkan artikel yang berhubungan dengan berita pembakaran al-qur'an di Amerika serikat. Tapi oleh pihak Facebook berpendapat itu termasuk kekerasan dan sampai saat ini Facebook tidak merespon komplain saya.

Hampir saja saya menghapus blog ini. Karena kalau blog saya tidak bisa dipromosikan di facebook berarti merupakan kiamat buat saya. Tapi saya kadung cinta mati dengan blog ini.

Ya sudah lah, kalau gak bisa promosi di Facebook ya tak mengapa.

Terima kasih buat semuanya yang masih sudi mengunjungi blog sederhana saya ini. Insya allah saya akan memberikan tips dan informasi yang bisa bermanfaat buat anda. Amin

Suka ? Bagikan Ke Teman-Teman
Sebelum meninggalkan blog ini, jangan lupa untuk mengomentari artikel ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar