Kamis, 25 November 2010

Mengobati Gigi Berlubang,Murah dan Manjur


Saya hanya ingin berbagi pengalaman ketika sakit gigi karena gigi berlubang.Sebenarnya resep ini diperoleh dari ibu saya,tapi manjur loh dan berhasil menghilangkan rasa sakit gigi saya,bla..bla..bla
Sebenarnya sih kalo pergi ke dokter bisa sembuh tuh rasa sakit giginya (Dicabut atau ditambal giginya beres deh..) tapi kalo ke dokterkan kita harus mengeluarkan uang.
Ya..kalo anda ingin menghemat uang coba deh anda ikuti tips dan obatnya berikut ini :

Bahan :

1. Filter (kapasnya) Puntung Rokok

2. Pasta Gigi (odol)

Caranya :

Potonglah sisa tembakaunya sisakan hanya Filter (kapasnya) saja kemudian lepaslah kertas yg menempel difilter (kapas) rokoknya itu, kemudian ambil sebagian filter (kapas) itu dan bentuk bulat sesuai dengan besar lubang giginya, setelah kira-kira pas lalu olesi filter ( kapas) itu dengan odol/pasta gigi setelah itu masukan/tambal ke lubang giginya itu.dan diam kapas itu didalam gigi yang berlubang hingga beberapa jam.

Saran :

1. Waktu memasukan Filter (kapas) rokok itu kegigi yang berlubang memang ada rasa yang tidak enak tapi itu hanya sebentar.

2. Jika kita memakainya pada pagi hari gantilah Filter (kapas) sore/malam hari dengan filter (kapas) puntung rokok lagi.

3. Bagi Laki-laki/Perempuan yang merokok bisa memakai bekas puntung rokoknya sendiri.

4. Bagi Laki-laki atau Perempuan yang tidak merokok pakailah bekas kakak, Ayah atau saudara.

Ternyata ada manfaatnya juga tuh..Puntung Rokok
Demikian Tips dari aku semoga bisa bermanfaat,
Terima kasih.
By : http://onlineinfo-blogs.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar