Sabtu, 28 November 2009

Dewi Persik Bergabung Dengan Repoblik Cinta Manajemen??

Dewi Perssik dikabarkan akan bergabung dengan Republik Cinta Manajemen milik pentolan grup band Dewa, Ahmad Dhani. Ketika hal itu dikonfirmasi kepada Tata dan Purie - dua personel Mahadewi yang juga di bawah manajemen RCM, mereka mengaku baru tahu. Tata mengaku dirinya baru tahu jika pedangdut yang sudah dua kali menjanda itu akan bergabung dengan RCM. Namun masuk atau tidaknya Dewi itu semua tergantung bos mereka.




"Gue baru tahu juga kemarin, sempat nanya ke Mas Dhani. Kalau Dewi Perssik masuk ke RCM itu kewenangan Mas Dhani, bukan kewenangan kita. Siapa saja bisa masuk sih, kalau dia layak ya sudah," ujar Tata.

"Adalah temen kita yang ngomong. Kalau Mas Dhani sih kalau emang sudah fix masuk pasti cerita-cerita. Kalau dia masuk juga nggak ada efek ke kita, yang penting harus menjaga nama baik aja. Siapa pun, termasuk kita, keluarga besar RCM selalu menjaga nama baik RCM," lanjut Tata

Imej Dewi Perssik sebagai artis memang diakui penuh sensasi. Namun menurut Purie dan Tata, walaupun Dewi penuh dengan sensasi tapi mereka merasa tidak ada masalah. "Nggak apa-apa lah, semakin kaya berarti kan, RCM ada musik rocknya, popnya, dangdutnya, terserah Mas Dhani lah," tutur Tata. "Ya, nggak masalah buat kita sih. Mau barang lama, barang baru, kita terima dengan senang hati, walau dengan sensasinya. Karena kita juga belum kenal," sambung Purie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar