Jumat, 27 November 2009

Foto Hot Dan Vulgar Jenny Cortez

Foto-foto vulgar milik model/aktris Jenny Cortez, beredar di salah satu situs hot Indonesia. Tak tanggung-tanggung, sepuluh foto panas dan buka-bukaan dari Jenny tampil di situ. Dari berbagai 10 pose yang beredar, 5 diantaranya terbilang hot, bahkan alat vital dari Jenny terlihat jelas. Keberadaan Jenny saat ini belum bisa dikonfirmasi karena sang model sedang berada di luar negeri.


Foto Hot Jenny Cortez Foto Hot Jenny Cortez


Keberadaan foto tersebut menurut kabar merupakan potongan-potongan film dari "air terjun pengantin" yang dibintangi oleh Jenny Cortez itu sendiri. Dalam film karya Rizal Mantovani itu Jenny berpakaian vulgar. Apakah ini menjadi bagian strategi dagang film atau cara menaikkan popularitas Jenny Cortez, untuk sumir inipun Tata Lim menolak dengan tegas. “ Foto ini tidak ada kaitanya dengan Film Air Terjun Pengantin, apalagi untuk menaikan popularitas Jenny, sebelum foto ini beredar Jenny sudah main dibeberapa sinetron dan setelah Film inipun sudah ada film Jenny yang bakal diputar pada awal Januari tahun depan, Jadi Setingan popularitas sangat tidak penting buat Jenny”, Pungkas Tata meradang.(TRS)

Tata Lim yang juga mantan kekasih Lucky Perdana menjelaskan kalau Jenny tidak pernah melakukan pemotretan vulgar walaupun untuk majalah pria dewasa. “ Baru baru ini Jenny menerima job pemotretan untuk majalah pria dewasa. Disitu tidak ada pengambilan yang hot untuk memperlihatkan bagian vitalnya dan juga dadanya. Jadi foto itu tidak mungkin mas, itu pasti perbuatan orang iseng walaupun sampai sekarang aku belum dapat konfirmasi dari Jenny saya yakin itu foto rekayasa”, Ungkap Tata ringan.



Foto Hot Jenny Cortez
Foto Hot Dan Vulgar Jenny Cortez

Foto Hot Jenny Cortez
Foto Hot Jenny Cortez
Foto Hot Jenny Cortez
Foto Hot Jenny Cortez

Tidak ada komentar:

Posting Komentar