Jumat, 24 Desember 2010

PESONA JANDA KEMBANG


Janda adalah istilah untuk wanita yang ditinggal cerai atau mati oleh pasangan pernikahannya. Istilah janda kembang ditujukan bagi seorang janda yang masih muda dan belum memiliki anak dari hasil pernikahannya.

Menurut kacamata kaum adam, Janda memiliki pesona luar biasa. Tidak sekadar usianya yang lebih tua, namun Janda juga mempunyai pola pikir yang mumpuni dan lebih berpengalaman Selain kriteria tersebut, masih ada sederet keunggulan yang melekat pada sosok wanita Janda. Berikut ulasannya:

Mahir mengemas percakapan menarik

Menjalin hubungan dengan seseorang tentu saja harus diawali sebuah percakapan. Dalam hal ini, seorang janda dinilai begitu mahir dalam urusan mengemas percakapan menjadi menarik.

Memiliki persahabatan yang cukup matang

Wanita singel suka bergabung dalam perkumpulan orang atau sering disebut geng. Mereka sering menghabiskan waktu berkomunikasi dengan sahabatnya melalui telepon, atau sekadar berkirim pesan pendek dan e-mail.

Untuk menjadi pacarnya, tentu saja Anda harus mendapat persetujuan dari teman-temannya. Sehingga Anda harus berusaha keras mengambil hati mereka. Cara ini tentu saja sangat melelahkan ketika tidak ada umpan balik dari mereka, namun Anda sudah terlanjur cinta dengan si dia.

Lain cerita jika bicara soal pergaulan di antara wanita janda. Mereka tidak perlu berkonsultasi dengan teman-temannya, bahkan sebelum membuat keputusan yang menimbulkan risiko kecil sekalipun. Wanita janda ini lebih percaya diri dan mandiri. Persahabatan mereka lebih matang. Mereka punya waktu untuk mencurahkan isi hati dan memberikan nasihat bagi sahabatnya yang sedang bermasalah.

Serius menjalani hubungan

Kebanyakan wanita janda lebih santai saat berada di bawah tekanan. Hal ini disebabkan mereka tahu cara menghadapi masalah dan dapat menanganinya sendiri.Dan cenderung lebih menghargai waktu dan berpikir serius ketika menjalin hubungan dengan seorang pria. Sebaliknya, wanita muda cenderung menjalani hubungan tidak serius sehingga pria enggan memilihnya sebagai kekasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar