Rabu, 22 Desember 2010

Template Blog Yang Kucintai

Untuk kali ini saya tidak memberikan seputar tips trik. Tapi saya ingin mengungkapkan betapa mencintai template blog saya ini. Template yang saya ambi dari Deluxe Template ini dibuat oleh Klodian.

Sewaktu pertama kali saya download, space nya cuma 9.6 KB. wow... sangat ringan dan belum diberi tambahan apapun.
Begitu ringan dan sederhana sampai sekarang saya tidak pernah mengganti template yang lain.

  • Template ini sewaktu pertama kali di download spacenya cuma 9.6 KB. Jadi apabila orang orang ingin mengakses blog anda, loading nya sangat cepat. Tapi mungkin sekarang loadingnya agak lambat  karena saya sudah mengisi berbagai kode HTML di dalamnya.
  • Fitur template ini 3 kolom, sidebar di sebelah kanan, background putih, minimalis tapi bukan minim abis, dan sudah terisi icon Twitter dan RSS.
Dari segi desain memang tidak bagus karena terlalu minimalis, nilainya 5,5 dari 10. Dan menurut saya sendiri memang sangat tidak bagus dari pada template anda. Tapi buat saya sendiri sudah cukup puas dengan tampilan desain blog seperti ini.

Maaf, bukannya saya ingin membanggakan template blog saya.Tapi maksud saya, anda memang harus mencintai dan puas dengan desain blog anda.

Kalau anda tidak puas dengan desain blog anda, waktu anda terus terkuras untuk mengedit template blog. Dan melupakan mencari konten posting yang menarik.

Menurut para ahli blogging, sebaiknya tidak menggonti ganti template blog anda. Jadi pertama-tama anda memang harus yakin dengan template blog anda.

Setiap blogger mempunyai keinginan sendiri-sendiri dengan desain blognya. Ada yang ingin 3 kolom, 2 kolom, dengan background hitam, ada yang berisi animasi atau flash,dan lain-lain. Anda bisa mencari template blog yang anda sukai di.

Mari kita ramaikan dunia blogging di Indonesia. Hidup Blogger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar