Senin, 24 Mei 2010

Membuat Toko Online Di Blog Dan Facebook

Biasanya anda membuat blog untuk membuat diary, atau membuat suatu postingan artikel tentang facebook, blog, tips trik komputer, internet. Tapi kalau membuat toko online di blog bagaimana ya caranya? Yuk kita menuju ke TKP.
Dalam perkembangannya, sekarang membuat blog bukan lagi sekedar ajang tempat curhat, buat artikel dan  yang lainnya. Sekarang kita membuat toko online dengan menggunakan blog dan lewat Facebook.

Keuntungan membuat toko online adalah anda bisa memasarkan produk-produk anda kepada para pengunjung. Dan anda bisa mendapatkan keuntungan melimpah dari berbisnis toko online. Tapi sekedar saran, apabila anda benar benar ingin membuat sutau toko online di blog anda., sebaiknya anda mengganti nama anda dengan .com atau domain berbayar lainnya.

Tujuannya agar toko online anda terlihat lebih profesiona lebih bisa dipercaya oleh para calon pembeli. Anda ingin tahu bagimana cara membuat toko online di blog dan di Facebook?

Untuk membuat toko online di blog, sebaiknya anda membaca artikel dari Techieblogger.com. Di blog tersebut anda akan dibimbing bagaimana caranya membuat toko online via blog.

 Untuk membuat toko online via Facebook anda bisa menggunakan fasilitas dari http://www.facebook.com/ShopTabApp. Tapi sepertinya aplikasi ini versi shareware (versi Trial. Gratisa selama 7 hari). Kalau anda benar-benar ingin membuat toko online di Facebook anda menggunakan aplikasi dan harus merogoh sedikit uang anda untuk aplikasi ini.

Banyak keuntungan komisi yang bisa anda dari membuat toko online. Ada yang mau membuatnya?
Suka ? Bagikan Ke Teman-Teman
Sebelum meninggalkan blog ini, jangan lupa untuk mengomentari artikel ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar