Sabtu, 22 Mei 2010

Tips Super Dahsyat Mendapatkan Komisi Berlimpah Dari Affiliasi Dan Reseller

Mendapatkan komisi dari affiliasi atau Reseller ada yang berhasil ada yang gagal. Itu mungkin ada beberapa penyebab. Lalu bagaimana meningkatkan komisi dari affiliasi dan reseller ?


Berikut ada beberap tips versi dari orang-orang yang sukses mendapatkan komisi dari affiliasi.

  • Berikan Bonus.  Anda bisa berikan bonus tambahan seperti software gratis, e-book gratis, atau konsultasi gratis. Dengan cara ini anda orang  mau mendaftar affilasi lewat anda. Orang orang akan tertarik dan berminat untuk mengikuti affiliasi yang sedang anda ikuti.
  • Melakukan Sesuatu yang Berbeda. Maksudnya, anda membuat kata kata atau bahasa sendiri dalam penyampaian affiliasi anda. Jangan meng-kopy paste dari orang lain. Buat kata-kata yang bisa membuat orang penasaran dan tertarik. Buat slogan sendiri. Buat desain web dengan ciri khas tersendiri, jangan meniru orang lain. Itu akan membuat orang akan cepat mengingat anda.

  • Berpromosi ditempat yang tepat. Anda harus memasarkan affiliasi anda ditempat yang tepat sasaran. Seperti pasang iklan dalam kategori "bisnis Online". Anda bisa berpromosi di PPC, iklan baris yang tingkat trafficnya paling tinggi.
  • Buat Web atau Blog Yang profesional. Apabila anda mempromosikan produk anda melalui website atau blog, buat web dengan lebih porfesional. Seperti domain dengan berbayar (.com, .co.id dll). Buat tampilan blog atau website dengan yang lebih baik.
  • Siapkan Tim Penjual. Ini agar ada yang membantu anda dalam aset virtual anda. Anda bisa mengajak para subscriber anda unutk menjual. berikan pelatihan kepada mereka tentang cara mendapatkan uang dari Internet.

Semoga tips sederhana saya bisa membantu anda untuk meningkatkan komisi affiliasi dan Reseller anda

Suka ? Bagikan Ke Teman-Teman
Sebelum meninggalkan blog ini, jangan lupa untuk mengomentari artikel ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar