Sabtu, 08 Mei 2010

Tips Mengetahui Kode HTML / Javascript

Membuat suatu blog mau tidak mau kita memang diharuskan bisa dan mengerti bahasa pemrograman HTML atau Javascript. Meta tag keyword dan Meta tag Deskripsi, atau berbagai widget blog yang akan dipasang di blog anda. Dalam perjalanan membuat blog, anda memang diharuskan menguasai bahasa pemrograman.

Seperti saya ini, yang seorang blogger yang belum genap 4 bulan. Tapi saya terus berusaha menjadi blogger yang profesional dan sampai sekarang saya merasa masih seperti blogger yang belum mengerti dunia blogging sama sekali.

Apabila anda seperti saya yang masih pemula dalam dunia blogging, saya punya beberapa tips mencari bahasa pemrograman HTML dan Javascript dalam dunia blogging yang digunakan untuk membuat suatu widget blog seperti Recent Post, Recent Comment.

  • Dari Google. Anda bisa belajar dunia blogging dari Google. Cukup ketikkan kata kunci yang anda inginkan. Misalnya; "Cara membuat Artikel Terkait" "Cara membuat Blog".



  •  Dari Blogger-blogger master. Ada beberapa blogger master yang patut anda acungi jempol dan bisa anda jadikan percontohan dalam dunia blogging. Diantaranya Agus Ramadhani dan Kang Rohman



  • Dengan mengetahui langsung kode HTML blog tersebut. Caranya ketik CTRL+U di keyboard anda.



  • Semoga tips dari saya bisa bermanfaat buat anda.

    Suka ? Bagikan Ke Teman-Teman
    Sebelum meninggalkan blog ini, jangan lupa untuk mengomentari artikel ini.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar