Rabu, 01 Desember 2010

Aida Saskia, Selingkuhan Zainudin MZ Buka Suara


Adalah Aida Saskia, seorang wanita asal Bogor yang bikin gempar dengan pengakuannya yang konon menjadi selingkuhan Dai kondang Zainuddin MZ. Meski keduanya sudah tak lagi berhubungan, namun ada hal yang membuat Aida merasa perlu meminta pertanggung jawaban sang Dai sejuta umat tersebut.

“Ada satu hal yang membuatku melakukan ini, aku minta pertanggungjawaban, aku rasa teman-teman dan masyarakat bida membaca kata-kataku ini,” jelasnya, Selasa (05/10) kemarin.

Bahkan Aida juga mengatakan bahwa selama menjalin hubungan cinta tanpa status yang jelas dengan dai sejuta umat ini, dirinya mengaku pernah berniat melakukan bunuh diri sebanyak lima kali. Rasa stress yang tertekan inilah yang membuat dirinya nekad melakukan ini.

“Selama ini aku cukup bersabar dan diam, saya sudah cukup tertekan sendirian sampai aku lari dari rumah dan mencoba untuk bunuh diri sebanyak lima kali, gak ada yang tau perasaan aku seperti apa,” keluhnya lagi.

Aida menjelaskan kalau dirinya pernah dipinang Zainudin MZ, namun orang tua Aida menolak karena waktu itu Aida masih sekolah dan tak ingin mengganggu rumah tangga orang lain. Mirisnya, meski belum menikah, Aida mengaku pernah tidur sekamar dengan Zainudin MZ ini.

Di akhir penjelasannya, Aida memberikan sedikit pesan kepada Dai yang memiliki 4 orang anak ini.

“Pak Haji adalah orang yang sangat mengerti agama, jadi pak haji tau hukuman bohong seperti apa, jadi katakanlah walaupun pahit.” tegasnya

sumber : http://kampungtki.com/baca/19880

Tidak ada komentar:

Posting Komentar