Kamis, 02 Desember 2010

Berpose Bak Mayat, Kim Kardashian Bikin Keluarganya Ketakutan

Sosialita Kim Kardashian berpose bak mayat untuk amal. Saat pose di dalam peti mati itu ditunjukkan Kim ke keluarganya, mereka pun ketakutan dan terkaget-kaget.

"Mereka langsung bertanya, apa yang terjadi," ujar Kim pada Access Hollywood. Saudara perempuan Kim, Khloe menambahkan, ia dan saudara-saudaranya merasa syok melihat foto tersebut. Saat itu, mereka belum tahu apa maksud Kim berpose bak mayat.

"Aku sampai bilang, jangan pernah mengirim foto seperti ini lagi," ujar Khloe seperti dilansir Access Hollywood, Rabu (1/12/2010). Saat itu Kim pun langsung menjelaskan kalau pose yang dilakukannya untuk amal.

Kim Kardashian kini tengah terlibat dalam program garapan Alicia Keys, 'Keep a Child Alive'. Untuk kampanye Digital Life Sacrifice, Kim berpose seperti mayat.

Dalam iklan program 'Keep a Child Alive', Kim berpose berbaring di dalam peti mati. "Kim Kardashian is Dead" menjadi tagline iklan tersebut. Maksud dari Kim mati adalah ia akan mulai mematikan semua akunnya di jejaring sosial. Perempuan berusia 30 tahun itu bakal mengaktifkan lagi akun Twitter atau Facebook-nya jika telah berhasil mengumpulkan dana sebesar US$ 1 juta.

http://www.detikhot.com/read/2010/12/01/144954/1506806/230/berpose-bak-mayat-kim-kardashian-bikin-keluarganya-ketakutan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar